Jimmy Gandeng Yusni Maju di Pilkada Karawang 2020?

Karawang, Kabarsebelas.com – Ahmad Zamaksyari Calon Bupati Karawang akan menggandeng Yusni kader Gerindra Karawang untuk maju di Pilkada Karawang 2020.

Ahmad Zamaksyari Calon Bupati Karawang ketika ditanya oleh media dirinya membenarkan akan menggandeng Yusni kader Gerindra Karawang.

“Bahwa semua belum final itu iya, kemudian saya melangkah untuk meminang teh Yusni sebagai calon wakil bupati Karawang langkah ini sudah di komunikasiin dengan DPP Gerindra dan DPD Gerindra Jabar,”jelas Ahmad Zamaksyari yang saat ini masih menjabat Wakil Bupati Karawang, Rabu (15/7/2020).

Langkah yang ambil oleh kang Jimmy sapaan akrabnya itu tidak tiba tiba dakukan tanpa perhitungan yang matang. Bahkan, ia telah melakukan komunikasi menyeluruh.

“Saya tidak mungkin sembrono melakukan hal itu tanpa melakukan komunikasi yang menyeluruh,”katanya

Kemudian kata kang Jimmy, menurut orang orang Sholeh akan mudah dirinya memenangkan pertarungan di Pilkada 2020 nanti jika ia meminang seorang perempuan untuk mendampinginya di perhelatan politik lima tahunan ini.

“Jatuhnya ke teh Yusni kata orang orang Sholeh akan mudah meraih kemenangan,”ujarnya

Kemudian ketika di sindir soal teh Gina Swara apakah ada komunikasi yang terputus sehingga memilih Yusni, kang Jimmy pun menjawab dengan tersenyum dan santai.

“Gina itu sahabat saya orang tuanya juga dekat dengan saya, dalam hidup itu tidak selesai dengan satu planing saja,”terangnya

Kemudian ditanya kembali apakah karena Gina telah melakukan pertemuan dengan Cellica? Kembali dirinya tersenyum.

“Saya menghormati komunikasi teh Gina dengan Cellica, Gina bisa jadi Wakil Cellica begitupun Gina bisa jadi wakil saya, tidak ada yang kecewa kok,”jelasnya lagi

“Watak saya dari dulu petarung saya tidak suka maju mundur. Karena dalam peperanagan sebuah kompetisi harus di persiapkan dengan strategi yang matang,”timpalnya.

Kemudian untuk rekomendasi dikatakannya Minggu depan akan keluar. Soal koalisi kami membuka untuk Golkar, PDIP, PAN, PPP untuk bergabung.

“Kita napasnya, napas head to head,”tukasnya.(red)