TNI AU Tewas Usai Menabrak Bundaran Jalan SM Amin di Provinsi Riau

KABARSEBELAS.COM – Kecelakaan tunggal terjadi di bundaran Tugu Songket, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Seorang prajurit TNI Angkatan Udara dari Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, tewas dalam insiden yang terjadi sekitar pukul 05.30 WIB, dikutip dari Merdeka,com, Selasa (1/2).

Prajurit TNI itu diketahui bernama Serda Yudis Andika Damanik. Dia meninggal setelah sepeda motor Kawasaki Ninja yang dikendarainya menabrak bundaran di persimpangan Jalan SM Amin dan Jalan Tuanku Tambusai Ujung tersebut.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Angga Wahyu Prihantoro menjelaskan, korban melaju dari arah Jalan SM Amin. Namun saat sampai di ujung jalan, korban kehilangan kendali dan menghantam tugu tersebut.”Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka pada bagian kepala, dada, telinga sebelah kiri mengeluarkan darah, dan meninggal di TKP,” kata Angga kepada wartawan.

Akibat insiden itu, sepeda motor korban juga mengalami kerusakan parah dan telah diamankan oleh petugas dari Satlantas Polresta Pekanbaru. (Cob)