Seorang Pemuda Tewas Dalam Kondisi Tangan dan Kaki Terikat

KABARSEBELAS.COM – Seorang pemuda berinisial AY (19) diduga tewas dibunuh dalam kondisi tangan dan kaki terikat serta mulut di lakban di sebuah kamar mandi di Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kabar terkait kasus dugaan pembunuhan ini beredar di media sosial hingga viral.

Kabar tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @jadetabek.info. Dalam unggahannya, akun tersebut turut menyertakan foto terduga pelaku yang disebut berinisial T.

Adapun, peristiwa ini dikabarkan terjadi pada Selasa (18/1/2022). Selanjutnya, keluarga korban melaporkan kasus tersebut ke Polres Metro Bekasi Kota pada Sabtu (22/1/2022) dan teregistrasi dengan Nomor: 272/K/1/2022/SPKT/Resto Bekasi.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Alexander Yurikho membenarkan adanya laporan ini. Menurutnya, penyidik kekinian tengah melakukan penyidikan terkait kasus tersebut.

“Proses penyidikan terkait membuat terang dugaan tindak pidana ini InsyaAllah sedang berjalan,” kata Alex saat dikonfirmasi, Selasa (25/1/2022).

Kendati begitu, Alex belum merincikan detail daripada kasus ini. Sebab menurutnya masih dalam tahap penyidikan.

“Terkait informasi detail nanti dari pimpinan yaa,” katanya.