Sambangi Rumah Korban Kecelakaan di Muara Rapak Balikpapan, Wali Kota Cilegon Helldy Janjikan Beasiswa Full Sarjana

KABARSEBELAS.COM – Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menyambangi rumah duka korban kecelakaan maut di Turunan Muara Tak Balikpapan, Kalimantan Timur yang terjadi Jumat (21/1/2022) pagi kemarin.

Helldy Agustian menyambangi rumah duka Juni Deddy Ricardo Saragih di Komplek TRC, RT01 RW05, Kelurahan Gedong Dalem, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Jumat (21/1/2022) malam.

Usai melayat, Helldy Agustian mengungkapkan dirinya akan mengupayakan anak korban mendapat beasiswa full sarjana yang merupakan program Pemkot Cilegon.

“Bantuan secara pribadi sudah saya berikan, bantuan selanjutnya anak semata wayang korban akan kami upayakan untuk mendapat beasiswa full sarjana,” katanya usai mendatangi rumah duka, Sabtu (22/1/2022) dini hari, dikutip dari Suara.com.

Kata Helldy, saat mendatangi rumah duka, ia bertemu dengan anak semata wayang korban yang menurut informasi baru masuk FT Untirta.

“Saya lihat tadi anaknya satu, laki-laki baru diterima di Untirta, kami akan bantu untuk beasiswa full sarjana. Karena dia baru masuk jadi bisa diikutsertakan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Helldy juga menyampaikan ungkapan duka atas warganya yang meninggal dalam insiden kecelakaan maut itu.

“Saya menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya. Jadi dia (Juni Deddy Ricardo Saragih) kerja baru tiga bulan bersama temannya di Pertamina,” katanya kepada awak media.