Weni Dewi Akhiri Reses II Tahun Sidang 2021-2022 di Desa Ciburial

Cianjur, Kabarsebelas.com – Anggota DPRD Jabar Weni Dwi Aprianti melaksanakan agenda terakhir Reses II Tahun Sidang 2021-2022 di Desa Ciburial, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Cianjur, Rabu 16 Maret 2022.

Seperti diketahui, DPRD Jabar mengagendakan Reses II Tahun Sidang 2021-2022 sejak 7 Maret 2022 hingga 16 Maret 2022.

Reses dilaksanakan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di Dapil masing-masing anggota legislatif.

Dalam pelaksanaan Reses di Kecamatan Cibinong, Weni disambut antusias para tokoh masyarakat dan para kader PDI Perjuangan.

“Alhamdulillah kami mengapresiasi masyarakat yang hadir pada Reses hari ini, selain bisa bersilaturahmi juga dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat,” ujar Weni saat dikonfirmasi, Rabu 16 Maret 2022.

Disinggung terkait aspirasi masyarakat pada agenda Reses II yang dilaksanakan di sejumlah daerah Kabupaten Cianjur, Weni menyampaikan jika masyarakat mayoritas masih banyak mengusulkan perbaikan infrastruktur baik jalan provinsi maupun jalan desa, selain itu persoalan pemulihan perekonomian saat pandemi sekarang.

“Infrastruktur masih mendominasi aspirasi dan usulan masyarakat apalagi di daerah Cianjur Selatan dimana kondisi jalannya sudah banyak yang rusak parah, juga persoalan permukiman, pendidikan dan upaya pemulihan ekonomi bagi masyarakat,” papar legislator PDI Perjuangan asal Dapil Jabar IV Kabupaten Cianjur ini.

Ia berharap melalui Reses yang dilaksanakannya akan menjadi perhatian khusus baik pemerintah provinsi maupun kabupaten Cianjur.

“Kami akan sampaikan keluhan atau persoalan yang ada pada masyarakat serta mendorong terus usulan dan rencana pembangunan yang telah disusun melalui fraksi untuk diparipurnakan dan akan kita kawal hingga dapat direalisasikan,” pungkasnya.***