Heru Suprijowinardi Jabat Kalapas Kotabumi Gantikan Endang Lintang

Lampung Utara, kabarsebelas.com – Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Budi Utomo, menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) sekaligus Lepas Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II A Kotabumi. Kamis (31/3/2022).

Yang mana sertijab dari Kalapas Endang Lintang Hardiman, kepada Plt. Kalapas Kelas II A Kotabumi, Heru Suprijowinardi berlangsung di Lembaga Pemasyarakatan setempat.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir, Kepala Kanwil Hukum dan HAM Lampung, Kapolres Lampura, Dandiim 0412/LU, Perwakilan Kajari, Pengadilan Negri, Kemenag, Kadis Kominfo Lampura, dan Karutan Kotabumi, dimana acara diawali dengan persembahan Tari Maumere dari DW Lapas.

Dalam sambutannya, Bupati Lampura, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, dengan memberikan penghargaan yang tinggi kepada Endang Lintang Hardiman, yang selama melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kotabumi telah menunjukkan kerjasama dan sinergi dengan baik.

Dimana, Lapas Kelas II A Kotabumi aktif meberdayakan warga binaannya untuk ikut berkontribusi membantu memperbaiki jalanan yang rusak, mempercantik pagar stadion, membuat bangunan panggung hiburan rakyat di taman gading tugu payan mas dan banyak hal lainnya yang sudah diperbuatkan namun bisa disebutkan satu persatu dalam kesempatan ini.

“Mudah-mudahan kerjasama dan sinergi yang baik tersebut dapat menjadi teladan bagi segenap jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kotabumi, serta mendapatkan berkah tersendiri dari Allah SWT,” kata Bupati Budi.

Bupati juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Endang Lintang Hardiman. Semoga dapat melaksanakan tugasnya tersebut dengan prestasi yang lebih gemilang lagi.

Selanjutnya, Bupati mengucapkan selamat bertugas di Kabupaten Lampura kepada Plt. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kotabumi, Heru Suprijowinardi.

“Saya yakin melalui berbagai pengalaman yang telah Bapak miliki selama memangku jabatan di tempat yang lama, tentunya mampu melanjutkan dan bahkan bisa meningkatkan kinerja yang selama ini telah dilakukan Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kotabumi,” ujar Budi.***