Rahmat Hidayat Djati Dikukuhkan Jadi Ketua Pembina Liga TOPSKOR Karawang

Karawang, Kabarsebelas.com – Rahmat Hidayat Djati calon ketua Asprov PSSI Jawa Barat di kukuhkan jadi Dewan pembina Liga TOPSKOR Karawang.

Pengukuhan dewan Pembina Liga TOPSKOR Karawang dilaksanakan berbarengan dengan dimulainya pra Liga TOPSKOR 2021 Karawang.

Penyerahan kostum panitia liga TOPSKOR Karawang menjadi penanda secara resmi Rahmat Hidayat Djati menjadi dewan pembina Liga TOPSKOR Karawang.

Rahmat Hidayat Djati mengatakan ia sangat berterimakasih sekali telah dipercaya menjadi dewan pembina Liga TOPSKOR Karawang. Tentunya ia akan berusaha menjadikan pesekbola bola muda Karawang menjadi pemain pemain terbaik di tingkatan Nasional.

Lanjut Rahmat, dengan adanya kompetisi Liga TOPSKOR Karawang ini tentunya harapan pesepakbola muda Karawang untuk punya masa depan cerah terbuka dari sana.

“Ini merupakan pembinaan atlit sepakbola usia dini mulai dari usia 13 tahun sampai dengan usia 17 tahun,”kata Rahmat Hidayat Djati, 10/10/2021 di lapang sepak bola Alun – alun Karawang.

Liga TOPSKOR regional Karawang yang di ikuti oleh 24 Tim sepakbola dari mulai berbagai daerah nantinya. Pada kesempatan ini adalah kegiatan pra Liga TOPSKOR yang kick off-nya akan di laksanakan di bulan Januari 2022 nanti.(red)