Usai Libur Lebaran, Pemkab Lampura Gelar Apel Pagi

Lampung Utara, Kabarsebelas.com – Pasca libur merayakan hari raya idul fitri 1443 H, Pemkab Lampung Utara (Lampura), hari ini, Senin (9/5/2022), menggelar Apel Pagi di halaman kantor Pemda setempat.

Dalam kegiatan apel tersebut, dipimpin langsung Bupati Lampura, H. Budi Utomo, dan diikuti oleh seluruh pegawai dilingkungan Pemkab Lampura mulai dari sekda, staf ahli, asisten, kepala OPD beserta jajarannya.

Mengawali sambutan dan arahannya Bupati menyampaikan atas nama pribadi keluarga dan Pemerintah mengucapkan permohonan maaf.

“Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin, patut kita syukuri bahwa pelaksanaan ibadah puasa di bulan Suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1443H/2022M, Alhamdulillah berjalan dengan baik, lancar dan aman,” kata Budi.

Menurutnya, hal itu tidak lepas berkat kesiap siagaan para petugas seluruh jajaran, sehingga masyarakat dapat bersilaturahmi kepada keluarga secara langsung setelah hampir dua tahun tidak ada mudik, namun tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Adapun terkait disiplin Pegawai agar seluruh jajaran menguasai dan bisa menjabarkan tugas pokok dan fungsinya sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat bisa dilaksanakan.

“Saya berharap agar semua OPD untuk menjalin kebersamaan serta komunikasi yang baik dan harmonis, sehingga semua pekerjaan dan persoalan dapat diselesaikan dengan musyawarah dan mufakat,” ucapnya.

Mengakhiri sambutannya, Bupati menegaskan agar segera memberikan pelayanan secara langsung kepada masyarakat setelah libur 10 hari, serta tetap menjaga kesehatan, lingkungan, dan tetap menerapakan Protokol kesehatan agar covid 19 segera berakhir. (Pis)