SMSI Kabupaten Karawang Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim Piatu

Karawang, Kabarsebelas.com – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Karawang laksanakan giat santunan anak yatim-piatu di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Yayasan Shidqotu Dhuha Jalan Suryadipati Dusun Poponcol Kidul RT 03/01 Kelurahan Karawang Kulon Kabupaten Karawang, Kamis (28/4/2022).

Kegiatan Santunan SMSI Karawang terlaksana atas partisipasi donasi dari Mitra SMSI Karawang yang selama ini terbangun dengan baik untuk peduli pada masyarakat.

Menurut Dede Jaenudin,S.IP Ketua Pelaksana Kegiatan Bakti Sosial SMSI Karawang bahwa SMSI Kabupaten Karawang dibulan Suci Ramadhan 1443 H ikut peduli pada anak-anak yatim di Karawang.

“Alhamdulillah, kita laksanakan kegiatan sosial SMSI Karawang , peduli pada anak yatim-piatu di Karawang,”ujarnya.

Dikatakan Dede Jaenudin, kedepannya kegiatan sosial akan dilaksanakan secara rutin setiap Bulan Suci Ramadhan. Sehingga, SMSI Karawang dapat berperan memperhatikan kehidupan anak yatim-piatu.

“Insyaallah, kegiatan santunan akan menjadi agenda tahunan SMSI Karawang,”katanya.

Dede Jaenudin juga mengucapkan banyak terima kasih pada berbagai pihak atau mitra SMSI Karawang yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan santunan.

“Terimakasih atas kepedulian mitra SMSI Karawang yang telah membantu kegiatan santunan anak yatim-piatu di bulan Suci Ramadhan 1443 H,”katanya.

Sementara Nurdin Peles Ketua SMSI Karawang menyampaikan bahwa kegiatan sosial SMSI Karawang sebagai bentuk kepedulian para pengurus SMSI Karawang dan mitra organisasi yang telah membantu kegiatan santunan.

“Saya atas nama pengurus SMSI Karawang mengucapkan banyak terima kasih pada semua yang telah ikut membantu kegiatan santunan SMSI Karawang,”singkatnya.***