Polres Karawang Menggelar Donor Darah Dalam Rangka Memperingati HUT Polwan ke 74

Karawang, Kabarsebelas.com – Anggota Polwan Polres Karawang beserta anggota instansi samping melaksanakan donor darah yang bertempat di aula lantai 2 Polres Karawang, Polda Jabar, Selasa tanggal 25 Agustus 2022 pukul 08.00 WIB sampai Selesai.

Kegiatan kemanusiaan ini dalam rangka memperingati Hut RI Ke 77 dan Hut Polwan ke 74.

Kegiatan donor darah untuk warga Karawang dalam peringatan Kemerdekaan RI dan HUT Polwan Ke-74 oleh pengurus daerah Daerah Kabupaten Karawang Ikatan Notaris Indonesia – Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag sumda polres karawang Kompol Iwan Setiawan, Ketua PMI Kab karawang, Kepala Imigrasi Kab Karawang yang mewakili, Kepala BPN Kab Karawang yang mewakili, Pengurus Daerah Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah Kab Karawang dan Ketua Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia Kabupaten karawang

Dalam sambutannya Kabag Sumda Kompol Iwan Setiawan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu dan mendukung hingga kegiatan dapat terlaksana, melaksanakan kegiatan kemanusiaan seperti ini akan sangat membantu.

“Dimana setetes darah kita berikan akan sangat membantu bagi mereka yang membutuhkan,”ujar Kabar Sumda Kompol Iwan.

Selanjutnya sambutan dari Kepala (PMI) Kabupaten Karawang Ely Amalia Priatna, mengatakan bahwa Terget untuk pelaksanaan donor darah ini 100 – 150 orang, dengan sarana yang sudah siap untuk melakukan pengecekan kesehatan mulai dari tensi hingga pengecekan hb pendonor.

“Kemudian dilakukan penyerahan plakat dari Pengurus Daerah Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah Kabupaten Karawang Kepada pihak Polres Karawang, dan instansi terkait yang hadir,”katanya.

Saat dikonfirmasi Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono menyampaikan Pelaksanaan donor darah tersebut digelar sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, kita sangat mengapresiasi kepada pihak yang hadir hingga terlaksananya kegiatan ini.

“Tim Dokkes Polres Karawang kita siagakan guna membantu Petugas PMI, saya berharap kegiatan sosial ini akan terus dilaksanakan karena tidak ada kata cukup dalam hal melakukan kebaikan untuk masyarakat, karena donor darah ini sangat berguna bagi orang orang yang membutuhkan, dan saya sangat berterima kasih karena sudah melaksanakan kegiatan ini,” Tandas Kapolres.***