Peringati Maulid Nabi, Wakil Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Resmikan Mushalla Ar-Rochim Majalengka

Majalengka, kabarsebelas.com – Dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, Wakil Ketua DPRD Jabar Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., M.M., meresmikan mushalla Ar-Rochim di Blok Salasa, Desa Salawana, Kec. Dawuan Kabupaten Majalengka.

Ineu berpesan, dengan diresmikannya musholla Ar-Rochim bisa menjadi tempat pemberdayaan umat, khususnya di desa Salawana.

“Semoga dengan hadirnya musholla Ar-Rochim, bisa menjadi tempat pemberdayaan umat, juga dioptimalkan menjadi tempat pendidikan umat,” pesan Ineu dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Peresmian Musholla Ar-Rochim, 10 Oktober 2021.

Ineu menambahkan, dalam peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, ia berpesan khususnya kepada umat Islam untuk meneladani akhlak Rasulullah dalam keseharian.

“Sudah seharusnya umat Islam mengambil pelajaran dari sosok Nabi Muhammad SAW yang menjadi suri tauladan bagi kita semua,” ujar Ineu.

Ineu menambahkan, peringatan Maulid Nabi SAW harus menjadi momentum penyempurnaan akhlak dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, salah satu akhlak yang patut diteladani dalam konteks Bhinneka Tunggal Ika yakni sikap toleransi dan saling menghargai dalam memandang sebuah keberagaman.(rls)