Jalan Penghubung Dua Kecamatan di Purwakarta Amblas

Purwakarta, KABARSEBELAS.COM – Keberadaan Jalan Penghubungan Kecamatan Pasawahan dan Kecamatan Pondok Salam Kabupaten Purwakarta, tepatnya di Desa Margasari kini kondisinya amblas. Akibatnya, kendaraan roda empat tak bisa melintas, baik yang dari arah Pondok Salam menuju Pasawahan atau sebaliknya. Jalan tersebut kini hanya bisa dilalui oleh motor, itupun pengendara harus ekstra hati hati agar tidak tergelincir.

Camat Pondok Salam Heru ketika dikinfirmasi via ponselnya, ia membenarkan adanya jalan penghubung dua Kecamatan yang amblas. Jalan amblas tersebut berada di Desa Margasari, Jumat (17/12).

Dadan warga setempat mengatakan, jalan ini amblas diakibatkan karena guyuran hujan yang melanda Desa Margasari. Hujan yang turun terus menerus cukup lama mengakibatkan jalan tergerus hingga amblas. “Jalan kini hanya bisa dilalui oleh motor saja,” katanya pada Rabu (15/12).

Dadan berharap, jalan tersebut bisa segera diperbaiki, karena dengan rusaknya aktivitas warga di dua Kecamatan tersebut tergantung, khusunya mereka yang akan membawa hasil pertaniannya ke pusat kota. “Saya berharap jalan ini segera diperbaiki, agar aktivitas warga bisa kembali normal,” pungkasnya. (Dadi)