Jajat Munajat Resmi Nahkodai Forum Generasi Penerus Bangsa Kabupaten Karawang

Karawang, Kabarsebelas.com – Pengurus Forum Generasi Penerus Bangsa (FGPB) Kabupaten Karawang yang di nahkodai oleh Jajat Munajat resmi dilantik. Prosesi pelantikan tersebut berjalan sukses dilaksanakan di Hotel Akhsaya, Jumat 29/10/2021.

Prosesi pelantikan di pimpin langsung oleh ketua pimpinan pusat Iwan Sofyan. Sedangkan Pengukuhan pengurus dilaksanakan oleh salah seorang perwira tinggi Lemhannas RI, Laksda TNI Suratno, SH, MH.

Jajat Munajat menjelaskan bahwa FGPB ini adalah sebuah organisasi yang digagas para alumni dan pengajar Lemhannas sebagai wadah transformasi nilai nilai kebangsaan dalam kehidupan masyarakat.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan Seminar Kebangsaan Refleksi Sumpah Pemuda dalam era Otonomi daerah yang berbasis Kebangsaan dan wawasan kewilayahan dengan nara sumber H.Syaiful Huda Ketua Komisi X DPR RI yang membidangi pendidikan dan kepemudaan dan Laksda TNI Suratno sebagai Tenaga ahli peneliti wawasan Nusantara Lemhanans RI

Turut hadir pula Ketua Komisi II DPRD Prov. Jawa Barat Rahmat Hidayat Djati sebagai salah satu Dewan Penasehat FGPB.

Rahmat Hidayat Djati menyampaikan dukungannya terhadap FGPB karena kondisi saat ini sangat diperlukan adanya sebuah wadah organisasi yang bergerak dalam penanaman nilai nilai nasionalisme dan patriotisme.(red)