Koramil Jatisari dan Puskesmas Pacing Sisir Masyarakat yang Belum di Vaksin

Karawang, Kabarsebelas.com – Koramil Jatisari bersama Puskesmas Pacing Sisir masyarakat yang belum menerima vaksin. Hasilnya warga Desa Jatibaru Kecamatan Jatisari Karawang antusias ikuti Serbuan Vaksinasi Siliwangi. Program Serbuan Vaksinasi Siliwangi dilaksanakan guna mempermudah masyarakat untuk di suntik Vaksin, Rabu (24/11/2021).

Program lintas sektor penanganan Covid 19 terus lakukan di kecamatan Jatisari dengan cara tebar vaksin TNI yakni Serbuan Vaksinasi Siliwangi, untuk menyisir bagi warga yang belum di vaksin di masa pandemi Covid-19 berlangsung. Pasalnya, target tujuh puluh persen masyarakat harus ikut Vaksinasi.

Menurut Kepala Puskesmas Pacing Kecamatan Jatisari Karawang, Eka Kartika bahwa gerakan kesehatan masyarakat melalui program Tebar Vaksin TNI untuk menyisir warga yang belum di vaksin. Selain itu, sebagai upaya jemput bola vaksinasi bagi masyarakat.

“ Yah, ini program lintas sektor penanganan serius pandemi Covid-19 di Kecamatan Jatisari, dengan cara Tebar Vaksin TNI di Kecamatan Jatisari Karawang, guna jemput bola bagi warga atau masyarakat yang sama sekali belum di vaksin atau yang baru satu kali di vaksin,”ujarnya pada awak media Rabu (24/11/2021) melalui ponsel pribadinya.

Dikatakan Kapus Pacing, dengan menghadirkan gerai Tebar Vaksin TNI untuk mempermudah masyarakat untuk di suntik Vaksin.

“Gerai Tebar Vaksin TNI untuk mendekatkan warga ke gerai Vaksinasi Covid-19. Sehingga, dapat memudahkan warga untuk di suntik Vaksin,” ungkapnya.

Eka kartika selaku Kepala Puskesmas Pacing Kecamatan Jatisari Karawang menyampaikan terima kasih pada TNI AD Koramil Jatisari yang telah membuka gerai Tebar Vaksin TNI untuk menyisir masyarakat atau warga yang belum di vaksin,”ujarnya.

Selain itu, Eka Kartika juga tetap mengingatkan warga agar tetap menjaga Protokoler Kesehatan dan menjaga pola hidup sehat. Agar daya tahan tubuh kuat.

“ Jaga kesehatan dan terapkan Protokoler Kesehatan dalam jalankan aktivitas sehari-hari. Sehingga, kita bebas dari pengaruh Covid,” tutupnya.***