Tiga Pelaku Pemerkosa Ditangkap Polisi

Sukabumi, KABARSEBELAS.COM – Tiga orang pemerkosa ditangkap jajaran Satreskrim Polres Sukabumi, pada Kamis (16/12). ketiga tersangka tersebut berintial RY, UD, dan SP ketiganya warga Bojong Kosan Kabupaten Sukabumi. Akibat perbuatan bejadnya, Para pelakupun diancam hukuman 12 tahun kurungan penjara.

Peristiwa ini berawal ketika salah seorang pelaku yakni RY mengajak korban N untuk merajut cinta dan menjalani kasih, N pun akhir menerimanya hingga korbanpun menjalan hubungan sebagai pasangan kekasih dengan RY. Lama kelamaan hubungan merekapun semakin akrab.

korban berumur 21 tahun, dan dalam kondisi hamil delapan bulan.

Puncaknya, pada April 2021, RY mengajak N kesebuah tempat, hingga ditempat N tak sadar diri. RY kemudian melampiaskan nafsu birahinya. Kepada N, RY berjanji akan menikahinya, oleh sebab ITpun menurut dengan tidak melaporkannya aksi pemerkosaanya itu. Namun hingga September 2021, Janji RY yang akan dinikahinya tak juga ditepati dan Pada Oktober 2021, N melaporkan kasus pemerkosaan ini ke Polres Sukabumi.

Kapolres Sukabumi, AKBP Dedi Darmawansyah mengatakan, korban saat ini berumur 21 tahun, dan dalam kondisi hamil delapan bulan.