Disulut Rasa Cemburu, Suami Bakar Istri

Palembang, KABARSEBELAS.COM – Rasa cemburu terkadang sering membuat orang gelap mata, cemburu yang berlebihan bisa berakibat fatal. Seperti yang dlterjadi Palembang, Sumatra Selatan, karena cemburu, seorang suami nekad membakar istrinya. Susila sang istri warga kawasan ulu, Palembang, mengalami luka bakar hampir disekujur tubuhnya setelah dibakar oleh suaminya sendiri.

Pertiswa ini terjadi pada Jumat (17/12) silam. Saat itu, sekitar pukul 18.30 WIB Apriansyah Suami korban tanpa diketahui penyebabnya, langsung memarahi istrinya Susila. Ketika itu sang Istri baru saja selesai menunaikan ibadah shalat magrib, Susilapun merasa kaget, apa yang menyebabkan suami tersebut langsung marah marah.

Belum juga rasa kagetnya terjawab, Apriansyah langsung menyiram bensin ke tubuh istrinya dan membakarnya, setelah membakar sang istri, Apriansyahpun kabur meninggalkan sang istri dalam keadaan digulung si jago. Korban berteriak meminta pertolongan, kemudian berusaha memadamkan api yang membakar tubuhnya, dengan berlari ke kamar mandi dan menyiram tubuhnya dengan air.

Suara ledakan yang terdengar tetangga, membuat warga setempat berlarian menuju rumah korban. Wargapun sempat akan menangkap pelaku, akan tetapi Apriasyah berhasil melarikan diri, dengan menceburkan diri ke laut.

“Kejadian sangat cepat, namun sirami bensin tidak mengenai wajah,” kata Arif Adik Korban. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, suami korban masih diburu aparat kepolisian setempat. (Dadi)