Hisni Mubarok, Pengusaha Muda Sablon yang Sensasional

KABARSEBELAS.COM – Hisni Mubarok, anak muda yang memperdayakan anak muda, ia merintis usaha dari nol dan sudah berjalan selama 4 Tahun ini usahanya. Workshopnya berada di Kp. Panderesan Ds. Bantarjaya Kec. Pebayuran Kab. Bekasi. Rabu (20/1).

Hisni memulai usaha sablon dari tahun 2017, itupun 3 tahun menjadi Broker dan masih nyablon di tempat orang. Seiring berjalannya waktu, tahun 2020 ia memberanikan diri dan mulai membuka usaha sablon rumahan.

“Saya mulai dibidang sablon itu tahun 2017, itupun 3 tahun saya menjadi broker dan nyablonnya juga ditempat orang, dengan berjalannya waktu, akhirnya ada orang baik beliau adalah H. Daeng Muhammad Anggota DPR-RI FPAN, yang memberikan modal untuk membuka usaha sablon sendiri di rumah, dengan modal dan alat siap tempur,” ucap Hisni.

Hisni memulai usaha sablon dari tahun 2017

Dalam usahanya ia berkeinginan memperdayakan anak muda disekitar rumahnya yang belum mendapatkan Pekerjaan.

“Saya ingin memperdayakan anak muda disekitar rumah saya yang belum mendapatkan pekerjaan, alhamdulillah sekarang udah ada 4 karyawan,” paparnya.

Lebih lanjut, usahanya ini bertahan dijaman pandemi covid19 yang sekarang ini sedang melanda, jatuh bangun untuk berproses dan selalu tetap optimis untuk meraih kesuksesan.

Selain itu, Hisni juga menerima orang yang berkeinginan belajar nyablon, tanpa adanya biaya khusus atau gratis. ***